Jumat, 17 Desember 2010

tentang ujian TIK

hufftt...sumpek,,kesel,mangkel, jengkel, kecewa...sudah nyampur jadi satu..gimana nggak coba,,soalnya manteb-manteb semua jesss..ne kepala rasanya mau pecah gara-gara pusing mikir soal,,bukan ding,,mikir jawaban..
yang malemnya udah ngelembur gila-gilaan..sampe jam 11,, mana nunggu connect tapi nggak connect-connect..huaaaarrgghh!!!! yah..malah soalnya yang keluar justru paling banyak nanyain situs..salah satunya yg aku masih inget banget tentang wibiya sama blogger buzz..beuuhh sumpah ya..!!sampe sekarang aku masih belum nemuin jawabannya..gimana mau tau orang temen-temenku aja nggak ada yang tau kecuali ya,, rangga si pembuat soal..(hhhh..mangkel..kenapa rangga mesti mbuat soal susah-susah coba,,)
udah gitu..di sekolah QOBLA ujian..bibirku udah ndomble 5 meter gara-gara ngapalin semua tetek bengek yang ada di blogger...tapi apa??yang keluar cuma dikit doang..begonya kenapa waktu itu aku nggak ngapalin situs-situs buat download gadget2..Pak Gusty kenapa yang keluar soal yang beginian???
ba'da ujian..seperti biasa kebiasaan anak-anak buat nyocokin jawaban pas udah selesai ujian di luar kelas..rasanya pingin nyuruh tu anak-anak diem,,nggak usah pake acara ngebahas2 soal segala..nggak tau apa ne kepala udah umup (satu level diatas mendidih,,ha?!)tapi akhir2nya juga aku ikut nimbrung,, krena juga akhir2nya pengen tau jawabanku tu bner juga apa nggak...
begitu denger..jawabanku ada yang salah 1,2 lama2 ne kaki akhirnya lemes juga..dalem ati rasanya pengen ngumpat sama orang yan buat soal (NB: bukan Pak Gusty tapi anak yang ngasih ne soal)..dan TERNYATA si pembuat soal adalah ROMI si dzulkipli anak kelasku sendiri..apa nggak hhhh...mangkel...sudah pasti dia nggak remedi...tapi ternyata...
hari pengumuman nilai pun tiba..siang itu ada anak kelasku yang ketemu Pak Gusty..dankatanya
di kelasku yang ggak remedi coba 4!!!! orang doang COBA!!apa nggak shock yang puoll..dan yang pertma kali terlintas di kepalaku yaitu..deng..deng..deng..(backsound) mesti aku remidi..tapi trus ada temenku yang bilang "ehh,,itu tuh yang nggak remidi, klo nggak ya yang remidi,, terus aku tanya sapa aja..an romy si pembuat soal nggak terasuk..aku kaget banget..tapi terbesit juga pikiran klo yang 4 orang tu yang remidi..soalnya si pembuat soalnya aja nggak termasuk..yahh,,sedikitnya tenang walopun dikit seh..
tapi itu nggak berlangsung lama..sa'cret doang.. anak-anak di asrama pada buka blognya Pak Gusty..seketika itu juga kakiku lemes..ternyata 4 anak tu yang nggak remed..dan tertera tulisan bagi yang remed hara mengerjakan tugas remed seperti yang tetera di bawah ini..dan bla..bla..intinya dikumpulin maksimal tanggal 17 des jam 24.00..huftt..dan hari ini tnggal 14 des 2010..saya dengan bangganya dan sagat puas serta bahagia bisa men-SUKOR-kan si ROMI..karena dia juga remed..salah sendiri buat soal ko' sulit2..dan akhirnya jadilah senjata makan tuan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar