Minggu, 03 Oktober 2010

Lanjutaann posting lebaraann ^________^

ehhmm..
sampe mana ya sebelumnya..????
oiya...
akhirnya sudah dapet semuanya.
trus kita semua pulang..
eh ternyata...
baru dijalan udah adzan..
wadooooohh...ya ap ne??
akhernnya kita nunggu sampe rumah..
tapi karena rumah ne2ku tu di perumahan..
jadi masuknya lumayan..
akhernya aku sm kakakku and ne2kku lari2 kayak orang gila...
hufttt..
#back to H-1 LEBARAN...3#
nahh..pas semua masakan sudah mateng..
yahhh,,ternyata sayur lodehnya blom soalnya takut klo ntar basi..

tappppi...karena aku sdah keseell banget..
aku nggak bantuin..
and aku inget klo malem tu ada Princess Hours di NDTV (yahh iklan dehh)

tapi pas aku enak2 nonton tiba2 ada suara mercon kerasss bangett..
*DEERRRR...*
langsung dah..semuanya pada kedepan rumah..
nggak taunya tetangga sebelah tu bakar merecon..
tapi sumpah buseeettt keras banget kayak BOM..
and merconnya tu nggak berhenti2..

begitu selesai...masuk deh semuanya ...
tapi nggak taunya om sama tanteku tu mau beli mercon soalnya sepupuku tu nangis2 minta mercon..
dan akhernya berangkat deh...

and aku nerusin nonton PH lage...
nahh pas page seru2 nonton *plus PHnya lagi seru banget*
adek seepupuku dateng sambil narik2 tanganku plus maksa2 suruh liat merconnya mau dibakar..
yahhh..keputus lage dehh...
tapi nggak kecewa2 banget soalnya mmg pesta merconnya seru banget...
sampe2 tukang bakso yang baru lewat ajha sampe berherti..
soalnya omku beli banyak bangett...
nahh pas mercon terakhir..
*tiba-tiba*
DUEERRR!!!!!
merconnya tu nggak meledaknya di langit tapi justru kesamping..
and kontan aja...semuanya pada kocar-kacir lari kesana-kesini..
waaa..
untung aja nggak ada yang kena...
huft..

trus aku ngelanjutin nonton PH lagi..
tapi gara2 nonton PH aku sampe nangis.
soalnya swear sedihh bangett..
tapi bukannya sepupuku tu turut sedih..
ehh malah dia bilang..
"ngapain seh kak??kayak gitu aja ditangisin..!!"
''biariinn..emangnya kakak tu kamu..nggak ada perasaannya..

and esok harinya,,,
"horreee...lebarann..lebarann..lebarannn..."
aku mandi jam 5 pagii..
Brrrr..dingin bangett.
trus siap2..
and berangkat ke masjid..
tapi emang dasar di negara kita ini nggak pernah yang namanya ontime..
ya sudah dehh...dijadwal jam 6 tapi mulainya jam 7 kurang 15..

trus begitu slese sholat..
kita balik kerumah..
and waktunya salam-salaman..
tapi karena aku orang arab and semua keluargu tu arab..
jadi nggak ad yang namanya acara sungkem..
begitu selesai..
waktunya makan...
ehmmmmm...laziisssss...
setelah kenyang
dan akhernya bagi2 wisit (wangsit)
horre..walopun nggak banyak tapi lumayan seh...
secara aku tu dianggap sudah gedhe jadi dapetnya cuma sedikit..

 ehm...
bersambung lagi ahhhh....
hhe...
TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar