Minggu, 10 Oktober 2010

Co.ed : Apakah kami tinggal di asrama yang sama???

Grup Idol campuran, yang beranggotakan 10 orang, Co.ed, buka-bukaan mengenai pikiran dan perasaan mereka mengenai diri mereka dan tim. Profil untuk grup ini sudah dibahas oleh StalkingHero disini.

Tanggal 7 Oktober, Co.ed dijadwalkan akan wawancara dengan “M Countdown”, Mnet, dan mereka berbagi perihal kekhawatiran mereka akan munculnya perasaan romantis antara sesama anggota Co.ed, karena grup mereka adalah grup campuran cewek dan cowok.

Anggota Co.ed, Kwangheng si badung mengatakan, “Perasaan seperti itu tidak bisa terbentuk. Kami selalu bersama dan kami melihat hal yang seharusnya tidak kami lihat atau hal yang seharusnya disembunyikan, jadi bagaimana mungkin kami akan merasakan hal sedemikan. Kami lebih merasa sebagai sebuah keluarga, seperti kami semua ini adalah saudara laki-laki dan saudara perempuan kandung.”



YooSung, Sky Earth, membantah mengenai dating antara anggota Co.ed, ia mengatakan, “Karena kami adalah grup campuran, tentu saja publik yang melihat kami mungkin akan berpikiran, ‘Tidakkah mereka berkencan?’ Sejujurnya, saat kami bertemu pertama kali, rasanya sangat aneh, karena kami memikirkan bahwa anggota yang lain berasal dari gender yang berbeda (yang tentu saja kami bisa merasa tertarik kepada anggota lainnya). Namun, setelah kami menghabiskan waktu bersama, perasaan tersebut perlahan menghilang.”

Co.ed adalah sebuah kelompok idol campuran yang terdiri dari 6 pria dan 4 wanita. Karena mereka semua berasal dari golongan usia antara 10-20 tahun, dan berbeda gender, hal ini meningkatkan kecurigaan akan peluang berkencan sesama anggota kelompok. Dan bahkan netizen menciptakan rumor bahwa mereka tinggal di asrama yang sama.

Menanggapi hal ini, Star Light ChanMi memperjelas dengan mengatakan, “Kami jelas menggunakan asrama yang berbeda. Kami tidak tahu mengapa sampai ada rumor sepert itu. Kami yang wanita tidak mengetahui dimana asrama anggota pria, begitu juga sebaliknya.”
Co.Ed baru saja merilis lagu “Too Late”, Part 1 dan Part 2, yang bergenre elektronik dan beat yang cukup kuat, mereka juga sedang dalam promosi single ini. Untuk musik video-nya sendiri, mereka merilis dua jenis musik video, MV 2 Dimensi, dan MV 3 Dimensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar